Tekken Tag Tournament 2 PS3 ISO/CSO/ZIP Highly Compressed - PS 1234

Tekken Tag Tournament 2 PS3 ISO/CSO/ZIP Highly Compressed

Bermain serial game Tekken di konsol akan lebih seru jika dimainkan dengan joystick arcade karena akan memudahkan gamers dalam menekan tombol untuk menciptakan kombo yang mematikan. Karena mengeluarkan kombol dengan joystick biasa akan menjadi sulit ketika kombo tersebut membutuhkan kombinasi gerakan yang butuh dua sampai tiga tombol sekaligus. Bahkan terdapat juga jurus yang membutuhkan empat tombol untuk mengeluarkannya.

Serial Tekken kali ini tidak memiliki story mode. Bagaimana gamers mengetahui akhir cerita dari masing-masing karakter? Gamer harus menyelesaikan 9 stage, tetapi ada cara lain untuk melihat akhir cerita yaitu mendapatkannya dari layanan DLC (downloadable content). Tidak seperti DLC lainnya, music dan akhir cerita game ini harus didapat dengan biaya tambahan.

Kekurangan sistem Tag adalah kalau tidak terbiasa ganti-ganti karakter, maka akan kesulitan untuk menyesuaikan diri. Walaupun hal tersebut bisa diatasi dengan memilih solo saat memilih karakter. Hanya saja, untuk apa bermain Tekken Tag Tournament 2 jika masih sendirian menghadapi musuh.

Download Tekken Tag Tournament 2


Tekken Tag Tournament 2 PS3
Tekken Tag Tournament 2 PS3

Sistem pertarungan Tekken Tag Tournament 2 adalah satu lawan satu, dua lawan dua, satu lawan dua atau sebaliknya. Tetapi bagi Kotakers yang memilih untuk bertarung sendiri akan memiliki keunggulan sendiri yaitu jumlah life point yang lebih banyak dibandingkan jika berdua.

Uniknya di Tekken Tag Tournament 2 ini ada fighting stage yang menggambarkan situasi candi yang mirip candi Prambanan. Bahkan nama stage-nya adalah wayang kulit. Sehingga kru KotGa bisa mengambil kesimpulan bahwa stage itu terinspirasi oleh kebudayaan di Indonesia.

Tekken Tag Tournament 2 PS3
Tekken Tag Tournament 2 PS3

Tampilan menu utama tidak rumit. Sehingga Kotakers pasti mengerti apa yang dimaksud ketika memilih layanan yang ditampilkan. Tetapi karena terlalu sederhana membuat kecanggihan grafis Tekken Tag Tournament 2 menjadi tersamarkan.

Detail karakter sangat keren. Pria sangat berotot dan maskulin, sedangkan yang wanita sangat seksi dan cantik. Koreografi dari berbagai gerakan yang dihasilkan oleh kombo-kombo karakter saat bertarung bercampur dengan efek hancur pada benda-benda sekitar, membuat pemandangan saat bertarung menjadi sangat nyata.

Banyak karakter dan kombinasi gerakan di game ini yang membuat gamers menjadi lebih kreatif dalam merancang strategi bertarung. Tetapi tidak banyak penambahan jurus yang terdapat pada serial Tekken kali ini (hampir mirip dengan Tekken 6).

Free Download Tekken Tag Tournament 2 PS3 ISO/CSO/ZIP


Tekken Tag Tournament 2 PS3
Tekken Tag Tournament 2 PS3

Tekken Tag Tournament 2 memberikan layanan Fight Lab yang fungsinya untuk menerangkan cara bertarung kepada gamers baru tentang kebrutalan bertarung di game Tekken Tag Tournament 2. Pada layanan ini, Kotakers akan menggunakan karakter bernama Combot dan harus mengikuti segala perintah yang diberikan oleh Lee Chaolan.

Kotakers tidak akan bisa mengalahkan target dengan cara yang asal-asalan karena target harus diserang oleh serangan yang diperintahkan Lee. Jika diperintahkan memukul perut, maka Kotakers harus memukul perut, jadi jangan gunakan tendangan tinggi atau kombinasi yang tidak sesuai dengan peritah Lee atau pukulan tersebut tidak akan mengurangi life point target.

Tekken Tag Tournament 2 PS3 ISO/CSO/ZIP Free Download Highly Compressed


Tekken Tag Tournament 2 PS3
Tekken Tag Tournament 2 PS3

Mode ini adalah tantangan tersendiri bagi gamers yang memainkan Tekken Tag Tournament 2 karena yang mahir bermain Tekken pun belum tentu bisa menyelesaikan misi-misinya dengan mudah. Mungkin saja mengalahkan karakter dengan gelar Grand Master di arcade mode akan lebih mudah dibandingkan harus menyelesaikan semua misi pada mode ini.

Bagi gamers yang suka dengan tantangan, pasti akan menyukai segala tantangan yang dihadapi. Sebabnya adalah mereka tidak ragu untuk mencoba kembali (Retry) ketika gagal dan mengambil pelajaran dari kesalahan sebelumnya.

Shares

0 komentar:

Posting Komentar


Top